Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui KRYD Polsek Rendang Sambangi Obyek Vital Dan Dialogis Dengan Warga

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T10:34:11Z



Karangasem,  Intelmediabali.id-

Personil Polsek Rendang dipimpin Pawas Kompol I Nengah Sepel melaksanakan KRYD dalam bentuk Patroli diwilkum Polsek Rendang, Sabtu 23/07/22
 
Patroli diawali dengan menyambangi Wisata Besakih antisipasi  potensi kerawanan yang terjadi,  serta menghimbau kepada para pemedek maupun pengujung untuk  mengutamakan keselamatan dan keamanan. Dihimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna menekan laju penyebaran Covid-19.  Dilanjutkan dengan sambangi Obyek Vital seperti Bank BRI Unit Menanga, Bank BPD Unit  Menanga Rendang, Pertokoan /Alfamart, Kantor Pengadaian unit Rendang. Menghimbau  petugas Security agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas Jaga, antisipasi tindak kriminalitas, laksanakan kontrol di areal kantor terutama pada jam rawan, bila terjadi sesuatu yang mencurigakan supaya melaporkannya ke Polsek Rendang .

Patroli Polsek Rendang kemudian bergeser seputaran Pasar  Menanga menghimbau para pedagang dan warga pengunjung pasar untuk berhati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan terutama copet serta tetap melaksanakan protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid-19.   

Patroli Polsek Rendang bergeser ke Obyek Vital lainya seperti SPBU yang ada diwilayah Rendang, tetap menghimbau kepada petugas untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas. 

Patroli bergeser pantau Obyek Wisata Bukit Jambul Desa Pesaban Rendang situasi pengunjung landai dan nihil ditemukan hal-hal yang mencurigakan. 
Selanjutnya Patroli pantau obyek  wisata BMW Rafting, menghimbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi prokes guna  memutus penyebaran Copid-19.

"Melalui patroli dialogis  kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan dan didalam ruangan tertutup "(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update