Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pantai Sanur Menjadi Sasaran Patroli Sat Polairud Polresta Denpasar.

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T10:49:17Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Pantai Sanur merupakan salah satu tujuan patroli yang dilaksanakan oleh Sat Polairud Polresta Denpasar dengan ATV Polda Bali yang menyasar area parkir,terminal serta area lainnya.

Hal itu disampaikan secara terpisah oleh Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi (19/7/2022) di ruang kerjanya.

Lanjut dikatakan para pengunjung wisata pantai Sanur diharapkan bisa mentaati segala himbauan oleh petugas guna menjaga keselamatan baik jiwa maupun barang bawaan termasuk kendaraan di area parkir yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Untuk wilayah Pantai Sanur yang masyarakatnya sangat bergantung dari kunjungan wisata pantai keamanan dan kenyamanan mutlak diperlukan sehingga kegiatan patroli jalan kaki seperti ini mendapat sambutan positif dari para wisatawan dan masyarakat setempat.

Juga jangan pernah abaikan tentang Prokes Covid 19 meski pemerintah telah memberi kelonggaran dalam penerapannya dimasyarakat guna memotong mata rantai penyebaran Covid 19.

Dengan taat Prokes diharapkan bisa menekan penyebaran Covid 19 dan perekonomian masyarakat kembali bangkit seperti sedia kala, pungkasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update