Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Kelancaran Lalin, Personel Lintas Polsek Denpasar Timur Laksanakan Gatur

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T11:38:21Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Personel Unit Lantas Polsek Denpasar Timur selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Seperti melaksanakan pengaturan lalu lintas pada sore hari dalam upaya antisipasi kemacetan arus lalin yang diakibatkan dari jam pulang bekerja masyarakat yang melintasi wilayah Denpasar Timur. (26/7/22) 


Kegiatan ini di gelar di simpang empat  Tohpati-  simpang empat jalan Waribang - Jalan WR Supratman Denpasar secara rutin sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus Ditingkatkan. 

Sementara Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. se-ijin Kapolresta Denpasar Kombes pol Bambang Yugo Pamungkas,S.H, S.I.K, M.Si. menjelaskan bahwa unit Lalu Lintas yang mengemban fungsi Turjawali selalu memberikan pelayanan secara optimal kepada masyakrat terutama di bidang lalu lintas untuk mencegah terjadi kemacetan arus lintas sehingga masyarakat merasa aman dan selamat tiba di rumah. 

"Dengan hadir di tengah Masyarakat aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Dentim, " Ucap Kapolsek.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update