Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Denpasae Timur Tingkatkan Patroli KRYD pada tempat-tempat perbelanjaan

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T23:56:16Z



DENPASAR, Intelmediabali.id-

Polsek Dentim dipimpin Pawas IPDA PT SUBAGIA didampingi Padal IPDA NYM PADU bersama tujuh orang personil melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa patroli dialogis dengan pengunjungi  seputaran pertokoan, swalayan dan minimarket di jalan Wr Supratman, Selasa (26/7) malam. 

Selama kegiatan patroli dilakukan dialogis kepada para pengunjung mini market  maupun pertokoan yang datang untuk berbelanja.

Pengawasan dan pemantauan kantong-kantong parkir juga dilakukan guna mencegah kunci nyantol serta menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkir kendaraan untuk mencegah terjadinya Cusa, Curat dan Curanmor

"Pelaksanaan patroli dialogis dan pengawasan tempat-tempat parkir dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat yang datang untuk berbelanja, ucap IPDA PT SUBAGIA.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Ngh Sudiarta S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selalu menyampaikan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk gangguan keamanan, khususnya di wilayah Denpasar Timur dengan melaksanakan KRYD dengan patroli pada daerah rawan maupun pada jam-jam rawan. 

"Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah Hukum Polsek Denpasar Timur dalam keadaan aman dan warga masyarakat Denpasar dapat menikmati waktu istirahat dengan aman dan nyaman" imbuh Kapolsek Denpasar Timur. (DSD16)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update