Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaksanaan KRYD Pawas Polsek Kuta Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Serta Obyek Vital

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T01:17:34Z


Kuta, Intelmediabali.id-

 Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), merupakan upaya Polri khususnya Polsek Kuta dalam mencegah atau antisipasi pelanggaran dan tindak kejahatan. 

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Kuta Ipda I Made Lodra, jabatan Panit Binmas dengan didampingi Padal (Perwira Pengendali) Aiptu I Ketut Dyarka, memimpin Apel Kesiapan KRYD yang bertempat di Pos Gatur Lantas jalan Raya Kuta Badung, berikan beberapa penekanan dan selanjutnya lakukan patroli, antisipasi gangguan kamtibmas, Selasa (26/07/2022) dinihari. 

"Setelah pelaksanaan Apel Kesiapan dan sampaikan beberapa penekanan, personil kami sebar serta lakukan patroli dengan saling bersinergi, pada daerah rawan atau obyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kuta," ucap Ipda Made Lodra.

Ada beberapa daerah rawan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas seperti di jalan Sunset Road Legian dan Seminyak serta jalan By Pass Ngurah Rai Kuta dan Kedonganan. Tidak lupa juga lakukan sambang pada Kawasan Perbankan atau ATM Centre. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dalam pelaksanaan KRYD yang senantiasa dipimipin oleh Pawas atau Padal, melakukan patroli dan sambang pada wilayah atau kawasan, yang rawan akan terjadinya tindak pidana serta  dialogis dengan komponen keamanan lainnya, sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum tetap kondusif aman. (kt.33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update