Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Patroli Malam, Personel Polsek Klungkung Cegah Gangguan Kamtibmas

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T03:44:14Z



 Klungkung, Intelmediabali.id-

Personel Polsek Klungkung, tingkatkan Patroli Preventif guna mengantisipasi C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Klungkung, Senin (25/07/2022) Malam.

Patroli malam ini dilaksanakan di wilayah Polsek Klungkung  yaitu Jalan di Ponogoro Kompleks  Pertokoan, Pasar Senggol, DTW Kertagosa dan di Lanjutkan di sekitaran pasar galiran dan sekitar  perumahan  padat penduduk.

Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Selama pelaksanaan patroli Situasi di Wilayah hukum Polsek Klungkung dalam keadaan aman terkendali, saya berharap dengan diadakannya patroli malam secara intens dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan, Ujar Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update