Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat sinergisitas, Kapolres Klungkung Silaturahmi Ke PN Semarapura

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T01:12:18Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

Sebagai Kapolres yang baru di Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H melakukan kunjungan ke salah satu unsur  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Klungkung, yaitu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Semarapura di Jalan Gajah Mada Kelurahan Semarapura Tengah, Jumat (22/7/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos., Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H., Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., Kasat Intelkam Iptu I Made Gede Segara Yasa,S.H., diterima oleh Ketua PN Semarapura NI Made Dewi Sukrani,SH di ruang kerjanya.

Kunjungan itu dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan PN Semarapura, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kepala PN Semarapura NI Made Dewi Sukrani,SH mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama jajaran.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H mengatakan kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hukum di Kota Klungkung.

”Semoga dengan silaturahmi yang kami lakukan ini Polres Klungkung dan Pengadilan Negeri Semarapura dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kota Klungkung yang aman dan kondusif sesuai motto Kota Klungkung yaitu Gerakan Masyarakat  Santun Dan Inovatif,” ujarnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update