Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Wakapolresta Denpasar

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T05:18:57Z


Denpasar, Intelmediabali.id-

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. Senin (25/7/22) memimpin apel pagi jam pimpinan yang dihadiri PJU, Kapolsek Jajaran dan personel Polresta di Halaman Mapolresta.

Dalam arahanya Wakapolresta meminta kepada seluruh personel baik pejabat utama dan jajaran untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dimana beberapa hari sebelumnya Polresta menerima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri tahap II dengan harapan tidak ada temuan dan kedepan kinerja Polresta semakin membaik.

Kemudian dirinya juga meminta kepada petugas Bhabinkamtibmas sebagai petugas terdepan Polri di masyarakat terkait dengan maraknya isu nasional penyakit pada hewan ternak yaitu PMK, agar seluruh jajaran membantu instansi terkait dalam pencegahan dan penanganan secara terpadu sehingga isu tersebut tidak berpengaruh terhadap pelaksanaan KTT G-20 yang akan datang.

“Meski situasi sudah membaik dari pandemi covid-19 kita tetap mengingatkan masyarakat dan jangan lupa jaga kesehatan diri saat bertugas dilapangan, tetap wajib Prokes,” Ucap AKBP Jiartana. 

Selain itu Imbauan kepada masyarakat tetap di Optimalkan dan juga pelaksanaan vaksin, terlebih dalam waktu dekat akan ada banyak event baik nasional maupun internasional di wilayah Hukum Polresta Denpasar dan kita siapkan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. 

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, Lakukan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, maksimalkan kewaspadaan dan pengawasan,” Tutup Wakapolresta. 

Usai pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan PBB yang dipimpin Kabag SDM Kompol I Nengah Sumadi, S.H., M.A.P. dan diikuti oleh seluruh peserta apel.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update