Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Jembrana Gelar Analisa dan Evaluasi Situasi Kamtipmas

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T10:05:43Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan Anev situasi kamtibmas Polres Jembrana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., Senin (4/7) pukul 09.00 Wita.

Usai kegiatan Anev dibuka oleh Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan paparan situasi kamtibmas oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dan selanjutnya diikuti oleh paparan dari Kasat Intelkam, Kabag Ren, Kabag Log, dst.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas paparan yang telah disampaikan. Untuk saat ini kasus yang menjadi atensi adalah kasus penyakit hewan, agar menjadi atensi kita semua.

"Bila ada hewan ternak milik masyarakat yang gejalanya terindikasi seperti PMK segera koordinasikan agar tidak dipotong dan dibuang di sembarang tempat oleh pemilik hewan," ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, kegiatan masyarakat kedepan yang menjadi atensi adalah Hari Raya Idul Adha. Menjelang Hari Raya Idul Adha ini agar atensi, Kapolsek jajaran lakukan pengecekan hewan-hewan yang akan dikurbankan agar betul-betul sehat dan tidak ada penyakit, karena saat ini penyakit hewan sedang menjadi atensi.

"Disamping itu agar diatensi juga kegiatan menonjol lainnya, baik itu kegiatan masyarakat maupun kegiatan internasional yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polda Bali," sambung Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini menekankan kepada seluruh pernonil jajaran agar pelaksanaan pos pagi tetap dilaksanakan sesuai dengan waktu yang di tetapkan baik masuk pos maupun mengakhirnya, dan personil jangan ada yang melakukan pelanggaran, pungli, dll. Untuk pelaksanaan Patroli Rahayu, jaga mako dan jaga tahanan serta penanganan laporan agar diatensi.

Dalam kegiatan Anev GO Bulanan itu dihadiri juga oleh para Kabag, para Kapolsek jajaran, para Kasat, dan para Kasi Polres Jembrana. Sw.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update