Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Karangasem Permudah Masyarakat Dengan Samsat Link di Manggis

Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T09:23:39Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Ingin lebih dekat dengan para wajib pajak, Sat Lantas Polres Karangasem nersama instansi terkait membuat terobosan dengan membuka Samsat Link di Kecamatan Manggis.

“Samsat Link Manggis yang berlokasi di Desa Ulakan, berdampingan dengan Kantor Bank BPD Bali,” kata Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K., Kamis (07/07/2022).

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat yang ada di sekitar Kecamatan Manggis tidak perlu jauh-jauh untuk membayar pajak ke kantor pusat Karangasem, cukup datangi Samsat Link yang ada di Manggis.

Tapi Samsat Link tersebut saat ini hanya bisa melayani pembayaran pajak saja. Untuk ganti nomor kendaraan DK dan balik nama kendaraan, belum bisa dilakukan.

“Sampai saat ini respon masyarakat di Manggis cukup baik.

Ke depannya Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K.,berharap Samsat Link bisa dibuka di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karangasem.

“Pelayanan Samsat Link sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja proses pembayaran pajak sudah selesai. Jadi tidak perlu menunggu terlalu lama lagi,” kata Kasat lantas Polres Karangasem IPTU Riena Kusmarlandi Putri, S.T.K., S.I.K.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update