Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Karangasem Sukses Pengamanan Genggang Musik Festival Sekitar 1.500 Penonton

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T07:55:28Z




Karangasem, Intelmediabali.id-

Polres Karangasem  sukses pengamanan Genggang Musik Festival di bertempat di Lapangan Melawa Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Jumat 25/07/22

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. selaku penanggungjawab pengamanan menugaskan pelaksanaan tugas pengamanan langsung dilapangan kepada Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H.

Festival genggang musik menampilkan  beberapa Band diantaranya Dad Rock, King Of Stupid, Threats, Squale Band, Glorious Band, Bagus Wirata, Joni Agung and Double T dsnScared Of Bums

Dalam pengamanan tersebut Kapolres Karangasem menurunkan 53 personil Polres Karangasem dan 20 personil Polsek Bebandem serta dibantu 7 personil TNI. 

Sebelum festival musik dimulai Kabag OPS Polres Karangasem atas seijin Kapolres Karangasem memberikan himbauan kepada para penonton agar tertib dan menjaga keamanan. Jangan ada perkelahian mengingat rentan terjadi gesekan antar penonton. Jika ada gesekan agar semua pihak saling menyadari dan memaklumi sehingga tidak terjadi kekerasan fisik ataupun perkelahian.

"Suksesnya festival genggang musik ini adalah kerjasama dan partisipasi dari semua pihak kesadaran dari penonton untuk bersama-sama mengawal sambil menikmati hiburan ini, agar berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai," ucap Kompol Subangsawan.

Selesai sambutan dan penekanan dari Kabag Ops Polres Karangasem dilanjutkan dengan pagelaran musik yang ditonton sekitar 1.500 penonton yang memadati lapangan Melawa Kecamatan Bebandem. Semua rangkaian kegiatan festival genggang musik sampai selesai berjalan dengan aman dan lancar.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update