Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Denpasar Timur Laksanakan Patroli KRYD ke Wilayah Pantai Biaung dan Pantai Padanggalak Denpasar

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T00:39:51Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Unit Samapta Polsek Denpasar Timur Aiptu Ngr Semara dan Aiptu Wirawan melaksanakan Patroli ke Wilayah Pantai Biaung dan Pantai Padanggak Denpasar, Rabu/27 Juli 2022, sore hari

Dalam pelaksanaan Patroli di wilayah Pantai Biaung dan Pantai Padanggalak terpantau angin kencang dan gelombang air laut cukup tinggi, dan di lokasi petugas menemui pengunjung dan pedagang menyampai pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu berhati2 dan waspada berenang di pantai demi keselamatan, kata Aiptu Ngr Semara.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Ngh Sudiarta, S.Sos se-ijin Kapolresta Denpasar Kombel Pol Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, Msi. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selain melaksanakan tugas pokok Kepolisian juga menyampaikan pesan dan himbuan kamtibmas kepada masyarakat, dimana saat sekarang ini keadaan cuaca tidak menentu dan merupakan musim panca roba dan masyarakat tetap jaga kesehatan. 

"Mengoptimalkan kegiatan patroli dialogis dengan sambang memberikan imbauan kamtibmas," ujar Kapolsek Dentim.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update