Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raih 19 Emas, Lemkari Macan Buleleng Sabet Juara Umum

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T03:04:16Z



Denpasar , Intelmediabali.id-

Atlet Karate Lemkari Buleleng yang tergabung dalam Kontingen "Macan Buleleng" menjadi Juara Umum pada Event Kejuaraan Terbuka Lemkari Piala Tetap  Gubernur Bali dan  Piala Bergilir Muntra Cup 2022 , hak itu Disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi dalam keterangan, dalam Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Bali dan Muntra Cup  2022 mengirimkan sebanyak 123 orang atlet.

Tim Macan Buleleng berhasil merebut 19 medali Emas, 21 medali Perak dan 19 medali Perunggu dari 880 Atlet dari 16 Kontingen se-Bali yang diselenggarakan di Gor Lila Bhuana Denpasar, 22 s/d 24 Juli 2022.

Prestasi yang diraih ke-123 atlet Macan Buleleng ini sangat diapresiasi oleh Ketua Pengurus Cabang Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi.
Menurutnya, prestasi tersebut tidak didapat dengan mudah, namun harus melalui kerja keras dan latihan yang tekun, terus berlatih dan berlatih untuk meraih prestasi yang terbaik.
"Tentunya ini sebuah kebanggan tersendiri bagi kami khususnya kebanggan Lemkari Buleleng dimana bisa meraih juara umum", ujar Wandira Adi

Ia berharap, semoga kedepan atlet Karateka binaan Lemkari Buleleng dapat meningkatkan lagi prestasinya dan besar harapan prestasi tersebut bisa ditularkan kepada atlet-atlet yang lain sehingga Lemkari Buleleng memiliki bibit atlet untuk tingkat Nasional bahkan Internasional dari daerah Bali Utara khususnya Buleleng.(geape/Humas )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update