Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Dilepas Ketum KONI Buleleng, Wiratmaja : Pertahankan Tradisi Juara Umum

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T12:52:59Z



Singaraja, Intelmediabali id -  

Seusai melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Jagatnata Buleleng, Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, I Ketut Wiratmaja didampingi Ketua Umum Pengcab Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi beserta pengurus resmi melepas 122 atlet Lemkari Buleleng bertempat di Wantilan Pura Agung Jagatnata Buleleng. Sabtu, (16/07/2022).
Nyoman Wandira Adi menyampaikan agenda kejuaraan ini bergengsi dengan membawa nama daerah Buleleng. "Astungkara Lemkari Buleleng bisa menjadi juara umum, tanggung jawab ada di pundak kalian"

"Harapan kami pasca pulang, bagi dojo peraih medali terbanyak di Buleleng akan diberikan piala bergilir dan uang pembinaan" terang Wandira Adi

Senada dengan Wandira Adi, Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, I Ketut Wiratmaja menegaskan untuk mempertahankan juara umum dikarenakan Kabupaten Buleleng notabena menjadi langganan juara umum.

Sebelum melepas atlet, dirinya berpesan kepada seluruh atlet sebelum berangkat untuk meminta restu kepada orang tua agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Informasi tambahan Lemkari Buleleng
Terdiri Dari 10 Dojo yaitu 
1.Dojo Sawan
2.Dojo Menyali
3.Dojo Desa Selat
4.Dojo TYS Tri Yudha Sakti
5.Dojo AKC Ambengan
6.Dojo Ziezoyuki
7.Dojo LKC Lemukih
8.Dojo BFKC Bondalem dan Bingin Karate Club
9.Dojo TKC Tajun
Dengan Jumlah Atlet 122 orang terdiri dari 90 Putra dan 32 Putri.(HMS/Tim)

*

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update