Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Pengurus RN Propinsi Bali Di Kukuhkan

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-29T00:16:05Z




Denpasar , Intelmediabali.id-

Rampai Nusantara (RN) resmi mengembangkan jaringan organisasinya dengan mendeklarasikan dan melantik kepengurusan dewan eksekutif wilayah Privinsi Bali dengan mengusung tema 'Konsolidasi Rampai Nusantara Sebagai Civil Society Berbuat Untuk Negeri'.

Adapun, deklarasi dan pelantikan tersebut yang digelar di lantai 2 RM Kedaton Merdeka Renon, Jl. Merdeka VI No.1, Denpasar, Bali, pada hari Kamis (28/07/2022) siang.

Sementara itu, kegiatan tersebut tampak dihadiri, Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah, Sekjen DEN Rampai Nusantara Satria Chaniago, dan KSB Dewan Eksekutif Rampai Nusantara Wilayah Bali beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah menyampaikan bahwa Rampai Nusantara itu relatif masih baru terbentuk beberapa bulan yang lalu secara resmi pada tanggal 27 Maret 2022.

"Tahapan awal, tentunya Rampai Nusantara melakukan konsolidasi ke beberapa wilayah yang ada di Indonesia.
Namun, sebelum mengadakan konsolidasi, harus terbentuknya kepengurusan di setiap provinsi yang berjumlah 34, dan di Bali merupakan deklarasi yang ke-9 setelah DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY, Banten, Riau dan Jawa Timur," ungkap Ketum Rampai Nusantara Mardiansyah dalam momen deklarasi dan pelantikan Dewan Eksekutif Rampai Nusantara Wilayah Bali.

Selanjutnya, dikatakan Mardiansyah,
selalu saya sampaikan dalam forum deklarasi dan pelantikan pengurus wilayah bahwa kehadiran Rampai Nusantara adalah menjadikan kepedulian terhadap masyarakat sebagai tujuan utama.

"Mudah-mudahan dalam beberapa bulan ke depan telah dilakukan di semua daerah, terutama besok saya akan menghadiri deklarasi dan pelantikan wilayah NTB. Bahkan, saya mengharapkan khususnya Rampai Nusantara dewan eksekutif wilayah Bali ikut berkontribusi dalam membantu meningkatkan pariwisata yang selama ini dalam kondisi terpuruk akibat pandemi Covid-19, dan pengurus segera melakukan langkah-langkah nyata di masyarakat, menyusun program kerja yang riel langsung menyentuh problematika masyarakat," harap aktivis 98 dilokasi.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Eksekutif Rampai Nusantara Wilayah Bali, Sudadi Murtadho, menyambut gembira dengan deklarasi Rampai Nusantara di tanah Bali tersebut dan bertekad akan menjalankan tugas organisasi dengan sebaik mungkin.

Perlu diketahui, Rampai Nusantara (RN) merupakan organisasi masyarakat independent yang tidak tergantung oleh salah satu tokoh maupun partai politik yang berkomitmen pada kepentingan bangsa dan negara, melalui gerakan sosialnya untuk membantu persoalan masyarakat yang berada di Indonesia.

Kemudian, rangkaian deklarasi diisi dengan penyerahan SK dan pataka kepada Ketua Dewan Eksekutif Rampai Nusantara Wilayah Bali beserta jajaran pengurusnya oleh Ketua Umum Rampai Nusantara.

Dengan Demikian, kegiatan deklarasi dan pelantikan tersebut berlangsung secara khidmad dan lancar, serta mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Edo577

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update