Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut HKGB Ke 70, Bhayangkari Cabang Karangasem Baksos Masyarakat Vaksin Booster

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T09:36:07Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Ny. Eisha Ricko gelar baksos vaksinasi booster  kepada warga yang akan mengurus SKCK dan SIM untuk mengikuti Vaksinasi Booster di Kantor Pelayanan Terpadu Polres Karangasem, Selasa 26/07/22

Giat bakti sosial dilakukan Bhayangkari Cabang Karangasem dalam rangka  mendukung program pemerintah percepatan capaian target vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas Karangasem I dr. I Gede Andre Darmawan.

Sasaran vaksinasi booster adalah masyarakat yang akan mencari SIM atau mengurus SKCK. Masyarakat yang hendak mengurus keperluan tersebut ditanya kelengkapan vaksinasi yang telah diperolehnya. Dari hasil  tersebut terdapat 5 (lima) warga yang belum divaksin booster sehingga diarahkan untuk divaksin sebelum pengurusan surat-surat yang akan dicari. 

"Sebelum pelaksanaan vaksinasi tentunya harus melalui tahapan sesuai dengan ketentuan. Setelah memenuhi syarat baru diberikan vaksin," ucap Ny. Eisha Ricko.

Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem mengungkapkan bahwa  dalam rangka memperingati HKGB ke 70, pihaknya juga menggelar giat Pos Yandu dengan pemberian gizi tambahan kepada anak-anak untuk meningkatkan ketahanan tubuh dan kesehatan  anak-anak.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dan anak-anak dapat meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19,” tutup Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update