Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Monitoring HUT Ke 62 SMKN2 Singaraja , Di Semarakkan Aksi Bersih Pantai

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T03:36:35Z



Buleleng, Intelmediabali.id-


Babinsa Koramil 01/Buleleng dan Lurah beserta Staf bersama Murid SMK Negeri 2 Singaraja,melaksanakan aksi bersih - bersih Pantai,yang merupakan rangkaian Kegiatan dalam rangka HUT SMK Negeri 2 Singaraja ke - 62

Sebagai Wujud Sinergitas dengan berbaga lapisan Masyarakat, Babinsa Jajaran Koramil 1609-01/Bll,selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk memberikan solusi dalam berbagai aktivitas Masyarakat sekitarnya.

Bertempat di Pantai Camplung Kelurahan Banyuasri Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng.pada hari Rabu (27 /07) kegiatan dimulai dari Pukul 07.00 WITA,

Aksi bersih - bersih Pantai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT SMK Negeri 2 Singaraja ke - 62,di laksanakan dengan penuh Antusias oleh Murid dan Guru.

Terpantau di lokasi Babinsa Kel.Banyuasri Serma Lalu Wiranata dan Lurah Banyuasri Ketut Darmika, S.pd beserta seluruh Staf Kelurahan bersinergi dalam pelaksanaan aksi bersi - bersih Pantai tersebut.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan apresiasi dan Ucapan terimakasi yang setinggi-tingginya kepada Guru dan Murid SMK Negeri 2 Singaraja atas kegiatan peduli lingkungan yang dilakukan ini.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan kegiatan semacam ini perlu kita ketuk tularkan kepada Elemen Masyarakat lainnya." Jelas Babinsa

Babinsa juga tidak pernah bosan mengingatkan tentang pentingnya mengedepankan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah menyebarnya kembali Covid-19. Hingga saat ini belum berakhir.(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update