Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Karangasem Gelar Bakti Kesehatan Dan Vaksinasi.

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T07:37:27Z


Karangasem, Intelmediabali.id–

 Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Karangasem melaksanaan Bakti Kesehatan dan vaksinasi untuk masyarakat yang beraktivitas di kantor pelayanan pajak Samsat Kabupaten Karangasem, Kamis, (28/07/2022).

Kurang lebih 150 dosis vaksin yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan pengurusan pajak di Kantor Samsat Kabupaten Karangasem. Kegiatan Bakti Kesehatan dan Vaksinasi dilaksanakan oleh Polwan Polres Karangasem bersama Poldokes Polres Karangasem.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polwan Polres Karangasem dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Karangasem, IPTU Reina Kusmarladi Putri S.T., S.I.K.,  bersama anggota Polwan Polres Karangasem, memberikan pelayanan kesehatan seperti cek tensi dan keluhan kesehatan lainya. Dari hasil pengecekan dilanjutkan dengan memberikan obat2an kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan. 

Dan pada saat bersamaan Polres Karangasem juga memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat setempat, dengan mengecek pengunjung Kantor Pelayanan Samsat yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksin 2 ataupun vaksin 3, kegiatam baksti kesehatan dan Vaksinasi ini dimulai pukul 08.30 wita,

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Karangasem  menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dan mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Karangasem pada khususnya.

“Kegiatan serbuan vaksin ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang ke 74 di tahun 2022. Semoga yang diberikan ini dapat memberikan manfaat khususnya penanganan di massa pandemi saat ini, dan tentunya ini juga untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Karangasem”, ucap Kasat Lantas Polres Karangasem.

Salah satu Warga  juga menyampaikan ucapan terim akasih kepada Polres Karangasem dan Polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi dilingkungan perkantoran seperti pelaksanaan saat ini di Kantor Pelayanan Samsat Kabupaten Karangasem, semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity.
(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update