Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satuan Binmas Gelar Himbauan Disiplin Prokes Di Iringi Kegiatan Vaksin Booster

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T05:09:06Z



Buleleng, Intelmediabali.id-Pada

Sat Binmas Polres Buleleng terus melaksanakan DDS/ Sambang serta Himbauan terhadap Masyarakat di banjar dinas taman sari desa padang bulia kec. Sukasada Kab. Buleleng pada Jumat (22/07)


Dipimpin oleh Ps Kanit Binkamsa, Ps kanit bintibsos beserta anggota Melaksanakan himbauan pada masyarakat untuk selalu bersama sama menciptakan Harkamtibmas serta bagi masyarakat yg belum Voksin Booster doharapkan untuk segera Voksin di tempat tempat yang telah ditentukan dan atau di Puskesmas terdekat.

Melalui himbauan tersebut diharapkan warga bersama sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkunganya serta mengajak peran serta masyarakat agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dan tetap melaksanakan himbauan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan covid 19.Diakhir Sambamg tersebut Masyarakat mengucapkan terimaksih pada Satuan Binmas karena sudah berkunjung dan sambang memberikan dan mengingatkannya.

Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Supartha SH M.H., mengatakan " giat sambang maupun Binluh tersebut adalah dalam rangka menjaga stabilitas keamanan supaya tetap kondusif, selain itu melalui sambang pihaknya dapat menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas untuk membangun kesadaran masayarakat dalam mentaati intruksi pemerintah untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat unuk memutus penyebaran covid 19".(Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update