Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silaturahmi Dengan Dandim, Kapolres Klungkung Kunjungi Markas Kodim 1610/Klungkung.

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T01:30:07Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Mengawali kerja sebagai Kapolres Klungkung  AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1610/Klungkung, Kamis (21/7/2022) siang.

Kedatangan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H didampingi  Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K dan disambut langsung Dandim 1610/ Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggat, S.H., M.Si.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Klungkung memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Klungkung kepada jajaran personil Kodim 1610/Klungkung. 

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1610/Klungkung juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Klungkung dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Klungkung , kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres menambahkan kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres Klungkung sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Klungkung.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update