Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ayo Bercocok Tanam Untuk Ketahanan Pangan, Kapolres Klungkung Tanam Bibit Cabai Ringka

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T01:32:41Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

 Punya cara tersendiri untuk mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung memanfaatkan lahan kosong dekat Polsek Klungkung milik warga dari Desa Akah Kec/Kab. Klungkung An I Wayan Mastra. 

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos, Wakapolsek Klungkung Kompol I Made Bargawa, dan Kanit Intelkam Akp I Nyoman Suparwata, S.H melakukan penanaman bibit  cabai ringka. 

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., mengatakan ini penanaman bibit cabai ringka merupakan program ketahanan pangan, tentunya hasil panenan nantinya kami serahkan sepenuhnya kepada pemilik lahan. Kamis (21/7/2022).

Kapolres Klungkung menjelaskan lahan yang digunakan untuk penanaman cabai itu milik warga masyarakat dari Desa Akah Kec/Kab Klungkung dimana Lokasinya berada di dekat Polsek Klungkung, Lahan petani ini dipilih sebagai lokasi penanaman karena cocok untuk pertanian cabai. Ujarnya.

Menurutnya aksi tanam cabai ini selaras dengan program pemerintah dalam upaya menguatkan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19 dan Kapolres Klungkung mengajak kepada para petani "Ayo Kita Bercocok Tanam Untuk Ketahanan Pangan Indonesia "Semoga bisa menjadi contoh bagi masyarakat," Imbuhnya
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update