Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SUPRIATNA UCAPKAN SELAMAT DIBENTUKNYA DEWAN PENDIDIKAN BULELENG

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T08:54:43Z



SINGARAJA, Intelmediabali.id-

Hal tersebut disampaikan saat menerima Pengurus Dewan Pendidikan Buleleng di ruang Ketua DPRD Buleleng, Jumat (22/7). Menurutnya, dengan dibentuknya Dewan Pendidikan di Kabupaten Buleleng akan lebih memberikan kontribusi, pemikiran dan rekomendasi bagi DPRD Buleleng dalam hal penyusunan kebijakan khususnya dibidang pendidikan.

 Selain itu, Dewan Pendidikan diharapkan bisa memberikan kemajuan bagi pendidikan di Buleleng. 

“Selamat kepada Dewan Pendidikan Buleleng yang baru saja dibentuk dan dilantik, semoga dunia pendidikan di Kabupaten Buleleng semakin baik dan bisa meningkatkan prestasi anak-anak didik di Buleleng”,  tambahnya. 

Sebelumnya, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Buleleng Dr. I Made Sedana, S.Pd, M.Pd bersama segenap anggota mengadakan audensi ke Ketua DPRD Buleleng terkait dengan sudah dibentuknya Dewan Pendidikan di Kabupaten Buleleng. 

Selain itu, Dewan Pendidikan juga menyampaikan tujuannya ke DPRD  Buleleng untuk menyamakan persepsi dengan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, mengawal, serta mengevaluasi pendidikan yang ada di Buleleng termasuk beberapa permasalahan yang ada didalamnya seperti beberapa Kecamatan di Buleleng yang masih kekurangan sekolah hingga dengan permasalahan mengenai kesiapan guru dalam melakukan program merdeka belajar yang dicetuskan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Nantinya, hasil dari pengevaluasian tersebut akan dibagikan kepada Dewan khususnya Komisi IV yang menaungi pendidikan untuk dijadikan bahan dalam mengambil kebijakan.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update