Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung, Lakukan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-06T01:15:06Z




 Klungkung, Intelmediabali.id-

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah klungkung, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Selasa malam, (05/07/2022), oleh Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung  yang di pimpin oleh Danru 3 Aipda I Nyoman Sukayana bersama anggota lainya melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kabupaten Klungkung untuk antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli ini, Danru 3 Aipda I Nyoman Sukayana juga melakukan dialogis kepada warga masyarakat memberikan himbauan pesan – pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan mengajak untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

Mengajak warga masyarakat yang di temui saat berpatroli agar Bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing,  setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya selain itu juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan  kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 “Ucap Aipda I Nyoman Sukayana

Aipda I Nyoman Sukayana juga berpesan kepada warga masyarakat kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. Diharapkan warga untuk segera melapor ke Kantor Polosi terdekat.

Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ”terang Kasat Samapta.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update