Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tekan Aksi Curanmor Personil Polsek Densel Sasar Kantong Parkir Antisipasi Kunci Nyantol

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T10:22:15Z



Denpasar, Intelmediabali.id-

Sebagai langkah preventif guna menekan aksi curanmor (pencurian kendaraan bermotor), personil polsek densel melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menyasar kantong-kantong parkir diseputaran obyek wisata pantai matahari terbit, Senin (26/07/2022) siang. 

Kegiatan tersebut dilakukan guna menghindari sekaligus mengurangi kerugian yang lebih besar dari aksi curanmor yang diakibatkan dari kelalaian pengendara itu sendiri.

Seperti yang dilakukan personil polsek denpasar selatan dengan dipimpin perwira pengawas (Pawas) AKP I Ketut Kirma didampingi perwira pengendali (Padal) Aiptu Bambang Priadi bersama dengan personil samapta, melaksanakan patroli jalan kaki di sepanjang parkiran pantai matahari terbit guna mengecek kunci nyantol yang ada pada kendaraan sekaligus melakukan patroli dialogis menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas. 

Hal yang sama disampaikan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, mengatakan bahwa dengan  dilaksanakannya KRYD, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung pantai maupun masyarakat yang akan menyeberang ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update