Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Sinergitas Kapolres Klungkung Silaturahmi Dengan Kajari Klungkung

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-28T03:44:46Z




Klungkung, Intelmediabali.id-

Guna meningkatkan hubungan silaturahmi lebih erat serta tentang peningkatan Harkamtibmas, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Klungkung , Kamis (28/7/2022) 

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari Klungkung Shirley Manutede, SH., M. Hum, dihadiri Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., didampingi Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos., Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., Kasat Reskrim Iptu Arung Wiratama,S.T.K.,S.I.K., Kasat Intelkan Iptu I Made Gede Segara Yasa,S.H,, dan Kasi Propam Iptu I Made Sutama.

“Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Klungkung adalah untuk memperkenalkan diri Sebagai Kapolres Klungkung yang baru serta meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Klungkung dengan Kejaksaan Negeri Klungkung serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas, ” ujar Kapolres.

Selain itu, sambungnya guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Klungkung sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Klungkung tetap aman dan kondusif, Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Shirley Manutede, SH., M. Hum menyambut baik kedatangan Kapolres Klungkung silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
“Kejaksaan Negeri Klungkung siap bersinergi dengan Polres Klungkung dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Klungkung, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Klungkung tetap aman dan kondusif, “tandasnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update