Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolres Klungkung bersama Personel Polwan Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T00:26:33Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Setelah selesai melaksanakan kegiatan ketahanan pangan, Polwan Polres Klungkung membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu siang (16/7/2022). Pembagian sembako dilakukan dengan menyambangi rumah warga kurang  secara langsung supaya bantuan tepat sasaran. 

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.M.M., mengatakan, pembagian sembako kali ini menyasar warga sekitar Jalan Gajah Mada yang bekerja sebagai bengkel di kelurahan Semarapura Tengah dan di Lingkungan Sengguan Kelurahan Semarapura Kangin  warga yang bekerja sebagai buruh serabutan dan Lansia ( Lanjut Usia). 

"Kegiatan pembagian sembako ini sebenarnya sudah rutin kami lakukan dan  karena setelah selesai melakukan kegiatan ketahanan pangan kami melanjutkan kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, Semoga bantuan yang kami bagikan  ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya," kata Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa. 

Sebanyak 10 paket sembako diberikan warga kurang sambil mendatangi rumahnya. Disamping itu juga Wakapolres Klungkung  pun meminta agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19. 

"Tetap selalu jaga Prokes karena Pandemi ini masih berlangsung walau kasus sudah turun. Karena ini cara mudah agar kita terhindar dari virus Corona," ucapnya.


Menurut Wakapolres Klungkung Polwan Yang di seniorkan, selama ini Polwan Polres Klungkung telah berperan aktif mendukung tugas tugas Kepolisian baik menjaga harkamtibmas maupun dalam penangan Covid-19. "Polwan akan terus berkiprah mengabdi kepada bangsa dan negara dengan melayani masyarakat melalui tugas tugas kepolisian," tandasnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update