Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakapolsek Kuta Didampingi Kanit Binmas Lakukan Anev Pelaksanaan Tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T02:36:18Z


Kuta, Intelmediabali.id- 

Kegiatan Analisa dan Evaluasi atau Anev bisa dilakukan dengan tidak memandang tempat dan waktu, dalam upaya  peningkatan kualitas pelaksanaan tugas personil. 

Bertempat di halaman Mapolsek jalan Raya Tuban Kuta Badung, Wakapolsek AKP I Ketut Budiarsana, S.H., dengan didampingi Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan  dilapangan, Rabu (27/07/2022) pagi. 

"Ada beberapa arahan atau petunjuk yang harus disampaikan sesuai perintah pimpinan, khususnya kepada para Bhabinkamtibmas Kelurahan dalam melaksanakan tugas diwilayah binaan masing-masing, " ujar AKP I Ketut Budiarsana, SH. 

Untuk wilayah hukum Polsek Kuta terdapat 5 (lima) Kelurahan, yakni Kelurahan Seminyak, Legian, Kuta, Tuban dan Kedonganan dengan terdapat 7 (tujuh) personil Bhabinkamtibmas. 

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., secara terpisah mengatakan bahwa pelaksanaan tugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan diwilayah binaan, senantiasa mengikuti aturan atau SOP yang ada sehingga bisa berhasil maksimal dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif. (kt.33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update