Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Anak Yatim-piatu Terima Dana Pendidikan Dari Bhabinkamtibmas

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T06:33:22Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Bhabinkamtibmas Desa Ban Polsek Kubu Bripka I Nengah Budi Artama  melaksanakan sambang ke Sekolah SMP 4 Kubu, dan SD Negeri 1 Ban, Desa Ban  Kubu Karangasem dan menyerahkan dana pendidikan kepada anak yatim-piatu, Selasa( 16/08)

Giat sambang yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Desa Ban kesekolah dalam rangka menemui pelajar tidak mampu   dan Yatim Piatu yakni I Ketut Bagia , pelajar kelas 3  SD dan Pelajar SMP I Ketut Raditia guna  menyalurkan donasi dana pendidikan.

Adapun donasi dana pendidikan masing masing diberikan  sebesar Rp. 250 .000 ( Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Donasi yang diberikan Bhabinkamtibmas merupakan hasil kerjasama Bhabinkamtibmas dengan donatur Komunitas satu Hati. 

Donasi dana Pendidikan diberikan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada pelajar Yatim Piatu tidak mampu. Giat penyerahan berlangsung di sekolah dan disaksikan oleh guru setempat. Dengan donasi dana pendidikan ini diharapkan dapat menambah semangat untuk sekolah dan belajar agar tidak putus sekolah.

"Semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat untuk bisa membantu meringankan beban hidup dan mencegah anak putus sekolah," ucap Bripka I Nengah Budi Artana. (Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update