Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apel Jam Pimpinan, Ini Yang Disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T02:37:14Z


Denpasar, Intelmediabali.id-

Senin Pagi (1/8/22) Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin apel jam Pimpinan yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022 ttg KEPP dan KKEP oleh Sipropam Polresta di Lapangan Mapolresta.

Hadir pula Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si. para Kabag, Kasat, Kapolse dan personel Polresta.

“Terima kasih atas loyalitas rekan-rekan dari mulai rangkaian peringatan 1 Juli dan juga pengamanan wilayah sudah berjalan dengan lancar,” Ucap Kapolresta mengawali arahanya kepada seluruh personel yang hadir.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan Wasrik Itwasum tahap II dimana Polresta Denpasar mendapat Apresiasi dari Tim dengaan keberadaan Sipandu Beradat dan itu juga tidak lepas dari peran dan doa seluruh personel di lapangan maupun di bidang operasional.

Sementara itu terkait dengan kegiatan rangkaian Presidential G-20 Kapolresta menyampaikan kegiatan telah berjalan dengan lancar dan masih ada tahapan lainya sebelum menuju hari H di bulan Oktober 2022 dan setiap rangkaian ada evaluasi.

“Menjelang pengamanan G-20 kita tingkatkan Soliditas dan Sinergitas agar tetap dijaga dan bekerja dengan ikhlas sehingga apa yang kita perbuat berguna bagi masyarakat Denpasar,” Tutup Kapolresta Denpasar.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update