Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di Sela Sela Kunker Di Jembrana Kapolda Bali Dan Jajaran Gelar Persembahyangan Bersama

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T11:27:24Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Setelah melaksanakan peresmian Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. beserta rombongan melaksanakan persembahyangan ke Pura Dang Kahyangan, Banjar Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Selasa (2/8) pukul 11.05 Wita.

Dalam kegiatan persembahyangan tersebut, Kapolda didampingi oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kapoksek Negara Kompol I Gst. Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.AP., dan Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara, SSTP., M.M.

Setibanya di lokasi, Kapolda Bali berserta rombongan melaksanakan persembahyangan ritual pemelukatan/pembersihan di Pura Taman Pemelukatan Dang Khayangan Jati yang dipuput oleh Jero Mangku Ketut Widana. Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan persembahyangan di Pura Utama Mandala Dang Khayangan Jati, dan dipuput/dipandu langsung oleh Pemangku Pura Dang Khayangan Jati Jero Mangku I Ketut Suarnita.

Disela-sela kegiatan usai persembahyangan, Kapolda Bali mepunia untuk Pura Dang Kahyangan Jati yang diterima langsung oleh pengurus pengempon pura. Dalam pelaksanaan kegiatan telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan selama kegiatan persembahyangan berjalan dengan aman dan lancar.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update