Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Klungkung Hadiri Kegiatan Road Show IMI Tahun 2022

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T02:17:34Z


Klungkung, Intelmediabali.id-

Kepala Bagian Operasi Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adiputra, SH., yang mewakili Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP menghadiri undangan Road Show IMI Drag Bike Tahun 2022 yang di selenggarakan di Rest Area Goa Lawah.

Kegiatan tersebut di buka dan dilepas langsung Oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M. di ikuti oleh ratusan peserta Touring yang berasal dari beberapa Wilayah penjuru Bali.

Bupati Klungkung mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan selamat datang, selamat mengikuti event Road Show IMI Drag Bike Tahun 2022 di Kabupaten Klungkung. Menikmati suasana alam Klungkung selamat di jadikan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi, persaudaraan, meningkatkan daya saing, kepada pencinta road racing yang berasal dari luar daerah Kabupaten Klungkung semoga mendapat kesan yang baik dan nyaman sebagai kenangan yang indah selanjutnya.

Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Klungkung dan Polsek Dawan yang terseprin dalam kegiatan Road Show IMI Tahun 2022 dan beberapa stake holder terkait yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adiputra, SH.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update