Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Dan Bupati Hadiri Lomba Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T07:43:29Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Negara yang ke-127, HUT Provinsi Bali yang ke-64, dan HUT RI ke-77, Kecamatan Negara Kab. Jembrana menggelar berbagai perlombaan antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Negara yang bertempat di Lapangan Umum Negara, Kel. Banjar Tengah Negara, Rabu (10/8) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama jajaran Forkopimda lainnya. Mengawali kegiatan, Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara, SSTP., M.Si. pada intinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak/Ibu-ibu yang hadir pada kesempatan kegiatan kali ini dlm rangka pembukaan berbagai lomba antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Negara dalam memeriahkan HUT Kota Negara, HUT Provinsi, dan HUT Negara Republik Indonesia.

“Disamping itu juga saya ucapkan terimakasi juga kepada para donatur atas bantuan dana dan supportnya terhadap kegiatan ini,” ucap Camat Negara Andy Suka.

Kemudian dari Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. menyampaikan bahwasanya ia sangat bangga dan berbahagia dalam peringatan memeriahkan HUT Kota Negara, HUT Provinsi Bali, dan HUT RI, kita bersama bisa melaksanakan kegiatan lomba-lomba guna memeriahkan perayaan hari ulang tahun daerah tanah kelahiran tercinta kita.

“Dimana kegiatan ini sangat positif untuk menumbuhkembangkan semangat persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI,” imbuh Bupati.

Disela-sela sambutannya, Bupati Jembrana I Nengah Tamba memaparkan rencana program-program pemerintah daerah Kabupaten Jembrana kedepan untuk mewujudkan Jembrana Bahagia berlandaskan Tri Hita Karana dan sesuai Misi Nangun Sad Kerthi Loka Jembrana, serta mewujudkan Jembrana Emas di Tahun 2026. “Saya juga mohon doa dan dukungannya dari masyarakat supaya semua program bisa terwujud,” jelasnya.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian pembukaan kegiatan lomba-lomba guna memeriahkan perayaan HUT Kota Negara dan HUT RI dengan pelepasan balon oleh Bupati Jembrana yang didampingi oleh Kapolres Jembrana, Camat Negara, Kapolsek Negara, dan Kasat Pol PP Jembrana.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan juga lomba Linmas se-Kecamatan Negara, yang dimulai dan diawalai dengan penampilan perdana dari Kontingen Desa Baluk.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jembrana menerangkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta telah dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polres Jembrana bersama Personil dari Polsek Negara.

“Selama kegiatan berlangsung sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kegiatan dilanjutakan dengan penampilan dan penilaian perserta lomba Linmas se-Kecamatan Negara, disamping kegiatan lomba-lomba lainnya yang akan diselenggarakan sampai tanggal 12 Agustus 2022,” terang Kapolres Dewa Gde Juliana.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update