Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meriahkan HUT RI Ke 77 Bhabinkamtibmas Latih Siswa SMK Gerak Jalan

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T10:28:39Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Memeriahkan HUT RI Ke 77 diramaikan dengan berbagai lomba, salah satunya yang biasa dilakukan adalah lomba gerak jalan. Kesiapan mengikuti lomba gerak jalan sekolah mulai dari tingkat SD sampai dengan SMA/sederajat melakukan persiapan dengan latihan gerak jalan. Untuk kesiapan tersebut pihak sekolah memanfaatkan Kepolisian dan TNI untuk melatihnya.

Dasar Surat Perintah Kapolsek Rendang  dengan  Sprin/125/VIII/PAM.3.3/2022, Tanggal 2 Agustus 2022., Bhabinkamtias Desa Pesaban Aiptu I Komang Lait Wilantara.S.H bersama  Bhabinkamtibmas Desa Nongan Aiptu I Wayan Artana melaksanakan giat melatih anak anak SMK Giri Pandwa Rendang, Rabu 03/08/22.

Dasar surat perintah tersebut Bhabinkamtibmas  memberikan pembinaan dan latihan kepada anak anak SMK Giri Pandawa sehingga pada saat lomba nantinya di Karangasem dapat perkopentensi dengan maksimal mewakili Kecamatan Rendang.
Kegiatan latihan sesuai dengan permintaan kepala sekolah SMK Giri Pandwa akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2022 dan diharapkan kepada petugas Kepolisian dan TNI dapat membantu sekolah tersebut sehungga bisa tampil dengan memuaskan.

Saat dihubungi mitra humas Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia, S.H.,M.H. membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan pelatihan dan pembinaan gerak jalan kepada anak siswa SMK Pandawa Giri Rendang.

"Hal tersebut kami lakukan berkat koordinasi dan kerjasama pihak sekolah dengan Polsek Rendang untuk membina anak-anak melatih gerak jalan," ucap Kompol Punia.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update