Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Jembrana Gelar Acara Pisah Sambut

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T07:58:57Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Bertempat di Aula Polres Jembrana telah berlangsung acara kenal pamit Kabag Ren, Kabag SDM, Kapolsek Negara, dan Kasat Samapta Pores Jembrana, Selasa (16/8) pukul 11.00 Wita. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K., para Pejabat Utama Polres Jembrana, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana, dan 8 (delapan) orang personil Polres Jembrana yang terkena Mutasi ke luar Polres Jembrana.


Adapun para pejabat yang melaksanakan Kenal Pamit yaitu Kabag SDM Polres Jembrana dari Kompol I Nyoman Master, S.H. kepada Kompol Mahfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M., Kabag Ren Polres Jembrana dari Kompol Mahfud Didik Wiratmoko, S.H., M.M. kepada Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H., Kapolsek Negara dari Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.Ap. kepada Kompol Benyamin Nikijuluw, S.H., dan Kasat Samapta Polres Jembrana dari AKP Wayan Sukrawan, S.Ap. kepada AKP I Putu Suparta, S.Sos.

Dalam acara tersebut masing-masing pejabat yang mutasi tugas menyampaikan pesan dan kesan baik dari pejabat lama maupun dari pejabat baru yang sekaligus melakukan perkenalan diri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama ini di Polres Jembrana dan semoga sukses di tempat yang baru. Tentunya tali silaturahmi agar tetap terjaga walaupun sudah tidak di Jembrana lagi.

"Untuk pejabat baru, diucapkan selamat datang, mohon berkoordinasi yang baik dengan pejabat lama, apa program2 yang sudah baik agar dilanjutkan/diteruskan, kalau bisa prestasinya ditingkatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan juga silahkan cepat menyesuaikan," kata Kapolres.

"Dan selamat jalan kepada pejabat lama, selamat datang kepada pejabat baru, apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan," sambung Kapolres Dewa Gde Juliana dengan penuh keakraban.

Kemudian dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Jembrana beserta ibu, kepada para pejabat lama, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh para PJU Polres Jembrana kepada para pejabat lama. Dan kegiatan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah bersama.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update