Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74 , Kapolda Bali Berikan Tali Kasih

Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-02T11:22:48Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Usai melaksanakan kegiatan persembahyangan di Pura Jati, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menyerahkan bantuan sosial dalam rangka Hari Jadi Ke-74 Polwan Republik Indonesia, Selasa (2/8/2022) pukul 12.30 Wita, yang dihadiri juga oleh Dir Lantas Polda Bali, Karo Log Polda Bali diwakili Kasubbag Prasintal Bag Faskon, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Kapolres dan Wakapolres Jembrana, para PJU beserta seluruh Polwan Polres Jembrana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali langsung menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan masyarakat yang berjumlah 25 orang di Warung Senja Batas Kota, alamat Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana.

"Semoga dengan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian," ucap Kapolda.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengkonfirmasi bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta telah dilaksanakan pengamanan oleh personil Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendoyo. "Selama kegiatan sudah berlangsung dengan aman dan lancar," terangnya.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update