Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T03:04:41Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polres Klungkung menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dengan tema "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". di Aula Aula Jalaga Dharama Pandhapa Polres Klungkung,Kamis (4/8).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah di Ikuti secara Langsung Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Wira Sadiarta personil Polwan, anggota dan ASN di lingkungan Polres Klungkung , Ibu Bhayangakari serta Anggota TNI Kodim 1610/Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., seijin Kapolres Klungkung  menyampaikan bahwa, kegiatan bakti kesehatan donor darah yang berkerjasama dengan PMI Klungkung 

“Sebelum pengambilan darah dilakukan cek tensi, dan cek golongan darah terlebih dahulu. Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 kegiatan ini sangat berguna bagi orang banyak, dimana hasil dari donor darah nantinya akan disimpan di PMI “kata Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,

 “Untuk selanjutnya dipersiapkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kepada Polwan, dan Anggota Polres Klungkung, Ibu Bhayangkari serta Anggota TNI dari Kodim 1610/Klungkung yang turut serta berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan bakti sosial kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan setetes darah darah kita sangat bisa menentukan kehidupan bagi orang yang sedang membutuhkan, “pungkasnya.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update