Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sukseskan Vaksinasi PMK Hewan Ternak, Bhabinkamtimas Desa Satra Polsek Klungkung Lakukan Pendampingan

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-04T01:24:07Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Bhabinkamtibmas Polsek Klungkung aktif terus melakukan monitoring serta pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi PMK pada hewan ternak sapi oleh petugas kesehatan hewan drh I Nengah Muliawan dan Petugas Vaksinator.

” Kegiatan vaksinasi PMK tersebut dilakukan dari kandang ke kandang sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus PMK.”

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Satra Aiptu I Wayan Antara pada hari Kamis, (4/08/22) melakukan monitoring serta pendampingan vaksinasi PMK pada hewan ternak sapi di Desa Satra Kecamatan Klungkung yang merupakan wilayah desa binaannya.

Sebagaimana dinyatakan oleh Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta,S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan pendampingan vaksinasi PMK tersebut dilakukan agar semua proses vaksinasi pada hewan ternak sapi berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Satra Polsek Klungkung melakukan monitoring dan pendampingan suntikan vaksin PMK terhadap sapi yang bertempat di Desa Satra sebanyak 96 ekor,” kata Kapolsek.

Tentunya kita berharap, dengan dilakukan vaksinasi PMK pada hewan ternak milik warga masyarakat dapat memutus rantai penyebaran virus.
” Demikian pula halnya dengan adanya kegiatan monitoring dan pendampingan vaksinasi PMK tersebut akan dapat membantu kelancaran proses vaksinasi terhadap hewan ternak, ” pungkas Kapolsek.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update