Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali Ke 64 Tahun, Dandim 1617/Jembrana Berikan Arahan Kepada Pasukan Paskibraka

Minggu, 14 Agustus 2022 | Agustus 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-14T06:24:30Z



Buleleng,Intelmediabali.id-

Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Bali Ke-64 Tahun. Upacara yang berlangsung Stadion Pecangakan dipimpin langsung Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H selaku Inspektur Upacara. Sementara itu Komandan Upacara dijabat oleh Kabid Ketentraman Umum dan Masyarakat Tri Karina Ambaradadi dan Kabag Pemerintahan Edy Sudarso, S.I.P sebagai Perwira Upacara, Minggu (14/08/2022)

Tampak pasukan Upacara yang terdiri dari personel Kodim 1617/Jembrana, Yonif Mekanis 741/GN, Brimob Batalyon C Pelopor Gilimanuk, Satpol PP Kabupaten Jembrana, BPBD Kabupaten Jembrana, PGRI Kabupaten Jembrana, Korpri Kabupaten Jembrana serta siswa siswi SMP dan SMA berbaris dengan rapi dan khidmat mengikuti setiap rangkaian Upacara.

Seusai mengikuti Upacara, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos memberikan arahan kepada Pasukan Paskibraka Kabupaten Jembrana. Dihadapan Pasukan Paskibraka, Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos mengatakan merupakan siswa siswi terbaik dari sekian banyak siswa siswi di Kabupaten Jembrana dengan seleksi yang ketat. Hal tersebut menurut Dandim 1617/Jembrana menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena kedisiplinan yang terbentuk selama latihan menjadi modal dalam menempuh pendidikan disekolah maupun saat bekerja nantinya.

"Dengan kedisiplinan yang telah diperoleh selama latihan hendaknya tidak membuat takabur dan sombong, setiap gerakan harus tenang dan patah patah, tetap jaga kondisi dan kesehatan dan yang terakhir selalu berdoa dalam setiap kegiatan," pinta Dandim Teguh

Dandim Teguh juga meminta kepada para pembina untuk mengarahkan adik adik Paskibraka karena kedepan masih ada momentum untuk bisa menampilkan yang terbaik. Salah satu momentum tersebut yakni saat Upacara Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun dan Upacara Penurunan Sang merah putih sehingga semua perlu persiapan yang matang.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update