Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Lumpuh Akibat Jatuh Dari Pohon Lontar, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sembako

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-01T07:47:51Z


Kubu, Intelmediabali.id-

Wujud kepedulian terhadap warga binaan yang mengalami kelumpuhan, Bhabinkamtibmas Polsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan giat kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Made Rudiya, melaksakan kunjungan kerumah warga Jro Aget dilingkungan Kelompok Tegal Suci Br. Dinas Munti Gunung, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Senin   (01/08/2022)

Kunjungan dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat selain memantau keadaan keamanan dan kesehatan warga sekaligus menyalurkan bantuan secara rutin setiap bulan berupa sembako beras 10 kg,  telur dan mie instan kepada Jro Aget yang merupakan salah satu warga binaan yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari Pohon lontar kurang lebih enam  tahun yang lalu

"Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan giat rutin kami berikan setiap bulan kepada yang bersangkutan, sebagai bentuk kepedulian kami selaku Bhabinkamtibmas kepada warga yang membutuhkan. Hal ini dapat terwujud berkat kerjasama sama dengan donatur komunitas satu Hati," ujar Aiptu I Made Rudiya.

Jro Aget mengucapkan terima kasih atas kepedulian atas prrhatian Bhabinkamtibmas yang secara rutin perbulan memperhatikan warganya yang tidak mampu seperti dirinya.

Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan komunitas satu hati dalam memberikan bantuan kepada warga binaanya, yang betul betul membutuhkan. Semoga hal ini  bisa terus dilakukan guna membantu warga yang membutuhkan uluran tangan orang lain," ujar Kapolsek Kubu  AKP. I Nengah Sona, SH.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update