Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadir di Tengah Masyarakat Pada Malam Hari, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung Rutin Gelar Patroli Malam.

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-01T01:35:02Z



Klungkung, Mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Klungkung, Jumat (30/9/2022) Malam.

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung  di pimpin oleh Danru 3 Aipda I Nyoman Sukayana melakukan patroli ke tempat yang rawan keramaian masyarakat seperti pasar senggol, kertagosa, pasar galiran dan lapangan puputan serta di lanjutkan dengan menyusuri jalan baypass ida bagus mantra dan sekitar rest area goa lawah, Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas  misalnya  3 C (curat, curas, dan curanmor).

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika,S.H.,  menyebutkan, meskipun ditengah pandemi Covid-19, anggotanya tetap melaksanakan patroli baik siang maupun malam dengan intensitas yang ditingkatkan.

Tujuan patroli yaitu mencegah tindak  kejahatan di tengah masyarakat untuk mengurungkan bertemunya niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan rasa aman serta rasa tentram kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli  ini juga merupakan kegiatan rutin Polres Klungkung tidak hanya mengunjungi Perkantoran, Team Pakemitmas Satuan Samapta Polres Klungkung  juga Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas. Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update