Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Harkamtibmas Patroli KRYD Polres Karangasem Sambangi SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T11:51:17Z



Karangasem, Pasca penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, Polres Karangasem dan Polsek jajaran secara rutinitas melaksanakan patroli pantau dan pengamanan SPBU maupun jaga  Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.

Antisipasi kerawanan yang mungkin terjadi pasca penyesuaian harga BBM, Personil Polsek Abang, Polres Karangasem dipimpin Pawas Aiptu I Nyoman Sukarta melaksanakan monitoring dan Pulbaket terhadap SPBU diwilayah hukum Polsek Abang, Polres Karangasem, Senin 03/10/22.

Sasaran sambang yaitu SPBU Labasari dan SPBU Ababi terpantau  antrean normal dan  pelayanan pengisian BBM berjalan normal situasi kondusif, nihil ditemukan hal-hal menonjol dan situasi kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Pawas melaksanakan dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk memberikan pelayanan dengan baik dan untuk tidak melayani pembeli dengan menggunakan jiregen tanpa membawa surat ijin.

Kepada masyarakat dihimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan tetap kondusif pasca kenaikan harga BBM karena dengan kenaikan BBM pemerintah telah menyalurkan BLT BBM agar minyak subsidi dapat tepat sasaran.

Dihubungi mitra humas melalui telpon, Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H. seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengatakan untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif pasca adanya penyesuaian harga BBM Polsek Kubu secara rutin siang dan malam melakukan patroli dialogis dengan menyambangi obyek vital SPBU yang ada diwilayah Abang," ucap Kapolsek Abang AKP Anyar.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update