Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengamanan Persembahyangan Gubernur Bali Di Pura Besakih Dan Kawasan Wisata Religi Besakih

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T10:22:21Z


Karangasem, Pura Besakih sebagai Kawasan Suci pusat persembahyangan bagi Umat Hindu  dan juga sebagai Kawasa Wisata Religi selalu ramai dikunjungi  baik untuk keperluan sembahyang maupun dengan tujuan wisata. Antisipasi adanya penyusup atau kerawanan yang mengganggu kamtibmas dikawasan tersebut Polsek Rendang Polres Karangasem selalu menyiagakan personilnya dalam memberikan pengamanan terhadap pengunjung.

Bertepatan dengan kunjungan Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M. dalam rangka sembahyang di Pura Besakih, Kapolsek Rendang  Kompol I Made Gede Punia, S.H.,M.H. pimpin langsung melaksanakan tugas pengamanan patroli dan pengamanan seputaran Pura Besakih serta pengaturan arus lalu lintas.  Terpantau kegiatan  Gubernur Bali sembahyang dan masyarakat sembahyang serta kunjungan wisatawan mulai tampak ramai.  Personil Polsek Rendang tetap melaksanakan pengamanan, patroli, pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau masyarakat maupun wisatawan yang ditemui untuk tetap melakukan prokes guna mencegah penyebaran virus covid 19 serta secara bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang aman lancar dan kondusif .

Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia,S.H. mengatakan bahwa sebagai Kawasan Suci dan Kawasan Wisata Religi, pengamanan di Pura Besakih selalu menjadi perhatian Polsek Rendang agar selalu dalam keadaan Kondusif," ucap Kompol Punia.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update