Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wow , Disela Padat nya Kegiatan , Ketut Ngurah Arya Anggota Dewan PDI P Buleleng Sempatkan Hadir Di Pernikahan Warga Sumber Klampok .

Senin, 31 Oktober 2022 | Oktober 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T01:06:42Z





Buleleng, Bali Salah Satu Anggota Dewan Dari Partai PDI Perjuangan yang juga ketua Fraksi PDIP dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Buleleng Ketut Arya Yang berasal dari Gerokgak memang tidak diragukan dalam hal kedekatan dan kepedulian sosialnya terhadap masyarakat .

Bukan hanya dalam kucuran di dana bansos dan membantu masyarakat dalam pengajuan proposal dalam hal jalan , Kelompok tani , nelayan, membantu dalam hal kesehatan dan sebagainya disela sela kegiatan yang padat , pada hari Minggu (30 /10/2022) menyempatkan diri hadir dalam sebuah perhelatan kecil pernikahan warga desa sumber klampok dan warga desa Gerokgak .


Kedatangan anggota dewan yang familiar dan merakyat ini mendapat apresiasi positif dari kalangan masyarakat , bahkan banyak yang tidak percaya di sela kesibukan beliau yang sangat padat , masih menyempatkan diri hadir dan memberikan restu .

Hal tersebut disampaikan salah satu perwakilan dari Desa dan dari pihak keluarga , Ini merupakan kebanggaan dan baru pertama kali ada , pak Ketut Ngurah Arya sampai bersedia hadir dalam prosesi pernikahan salah satu warga kami ., " ini bukti bahwa beliau sangat dekat dan jiwa sosial nya sangat tinggi , Ini calon pemimpin idaman " jelasnya .


Disela sela kegiatan , Ketut Arya dalam sambutannya mengapresiasi Kerukunan beragama di Wilayah desa Sumber Klampok dalam hal toleransi ,

Dari informasi yang berhasil di himpun team media , Pernikahan ini adalah sesuatu hal yang unik karena beda agama .terpantau di lokasi Kerukunan dan rasa kekeluargaan sangat baik terjalin dari pihak keluarga mempelai pria dan wanita yang berbeda keyakinan .yang hadir dalam kegiatan .

" Ini adalah bukti bahwa perbedaan keyakinan tidak menjadi sebuah masalah , pihak keluarga wanita pun legowo anaknya berpindah keyakinan , kemajemukan dalam kebersamaan dalam bingkai NKRI ." Jelasnya .

Politisi kharismatik asal Desa Gerokgak yang mendapat eletabilitas tertinggi dukungan dari masyarakat yang d gadang gadang dan didukung rakyat untuk menjadi Wakil Bupati Buleleng di Periode 2024 ini juga berpesan kepada kedua mempelai agar tetap komitmen dalam menjaga pernikahannya dan tidak lupa serta tetap menjaga adat dan budaya sebagai orang Bali dan Hindu seutuhnya .




Adapun Mempelai yang berbahagia itu adalah Putri pertama dari pasangan Almarhum A.Zuhdi dan Murniasih dari Sumber Klampok sedangankan Mempelai Pria Bernama Putu Bagas Surya Awidya
Putra pertama dari pasangan Ketut Merta dan Ketut Supriani dari Gerokgak , Setelah Acara dilanjutkan Upacara Sudi Wadhani dan rencananya Resepsi Digelar pada (3/11/2022) Di kediaman mempelai Pria .(JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update