Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1609-01/Kota Bersinergi Bersama Dalam Pengamanan Malam Seni Budaya

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-30T07:06:57Z



Buleleng, Bali - Bertempat di Lapangan umum Desa Jinengdalem.
Selasa nqlqm (29/11) Babinsa Desa Jinengdalem Serka Gede Sudiarta bersama Bhabinkamtibmas, Pacalang dan Linmas melaksanakan Pengaman Malam Seni Budaya Sekaa Truna Truni *Yowana Anindhya Guna* Desa Adat Alapsari Desa Jinengdalem Kec/Kab Buleleng.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Ulang Tahun Sekaa Truna Truni *Yowana Anindhya Guna* yang di isi Hibuaran Tari-tarian, Lagu Bali, Joged Bungbung. dan Band D'go Vaspa.

Di sela kegiatan Babinsa Desa Jinengdalem Serka Gede Sudiarta menyampaikan apresiasi terhadap Pelaksanaan Pagelaran Malam Seni Budaya yang di selenggarakan Sekaa Truna Truna dan berharap tetap menjaga tradisi, adat dan budaya, Serta menghimbau agar tetap menjaga Prokes

Sementara itu Ketua Panitia Acara Ketut Warta Dana juga mengatakan Tujuan dari malam Seni Budaya adalah untuk mencari bibit bibit seniman sekaligus menghibur masyarakat yang sudah lama haus akan hiburan seni bali.

Hal senada disampaikan Klian Desa Adat Alap Sari Ketut Suranasa " Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Sekaa Truna Truni yang sudah Berinovasi melestarikan Seni dan Budaya di Desa Jinengdalem" ungkapnya .(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update