Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama Instansi Terkait Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Pemeriksaan Di Pos III Pelabuhan Padangbai

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T12:24:42Z



 Karangasem-Bali, Jaga Kamtibmas Bali tetap aman dan kondusif dan cegah adanya peredaran barang terlarang serta barang berbahaya masuk Bali, pemeriksaan pintu masuk dan keluar Bali di Pos pemeriksaan pelabuhan Padangbai tetap sesuai aturan yang berlaku.

Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin Pawas AKP I Komang Putra Sujana bersama instansi terkait, melakukan pemeriksaan di Pos III dermaga 1 Pelabuhan Padangbai. Pemeriksaan dilakukan terhadap penumpang / pemakai jasa penyeberangan yang keluar masuk Bali di dermaga 1 Pelabuhan Padangbai dengan sasaran barang bawaan, Kartu Vaksin dan KTP. Menghimbau kepada pengguna jasa penyebrangan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah meningkatnya kasus Covid –19.

Dari hasil pemeriksaan nihil diketemukan adanya pelanggaran maupun peredaran barang terlarang dan barang berbahaya.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana,S.Sos. saat dihubungi mitra humas mengatakan, menjaga kamtibmas Bali tetap kondusif dan mengantisipasi adanya peredaran barang terlarang dan berbahaya serta barang ilegal, pemeriksaan pintu keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai tetap sesuai dengan aturan yang berlaku," ucapnya.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update