Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kontak Erat Dengan Pasien Covid 19 Warga Ditracing Dan himbau Karantina Mandiri

Selasa, 29 November 2022 | November 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-29T11:52:59Z


Karangasem-Bali, Cegah meluas penyebaran Covid-19 akibat kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangasem Bripka I Gede Artawan mendampingi Bidan Desa Ni Km Kartini Rahayu,  A.Md. Keb serta staf Kelurahan Karangasem melaksanakan tracing  di Lingkungan Juuk Manis Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Karangasem, 29/11/22

Tracing dilakukan terhadap warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid 19 guna mencegah penyebarannya. Kepada warga diberikan himbauan dan edukasi untuk melaksanakan karantina  mandiri selama 10 hari,  tidak bepergian dan tidak menerima tamu.  Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi serta vitamin. 
 
Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya, S.H.,M.M saat dihubungi mitra humas mengatakan, tracing dilakukan untuk  untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 terhadap warga yang lainnya. Dengan masih adanya warga masyarakat terkonfirmasi positif Covid 19 warga dihimbau selalu taat dengan penerapan protokol kesehatan," harapnya.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update