Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Barang Ilegal Masuk Bali, Polres Karangasem Perketat Pemeriksaan Pelabuhan Padangbai

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T11:26:51Z



 Karangasem-Bali, Cegah peredaran barang terlarang dan barang berbahaya masuk Bali yang dapat menggangu stabilitas keamanan Bali, pengawasan dan pemeriksaan Pos pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai tetap diperketat sesuai SOP oleh Polres Karangasem melalui Polsek Padangbai.

Dipimpin Pawas Iptu I Nengah Kardin personel Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai bersinergi dengan instansi terkait melaksanakan pemeriksaan di Pos II Pelabuhan Padangbai, Sabtu 03/12/22

Pos II yang merupakan pintu masuk Pulau Bali melalui Pelabuhan Padangbai. Mengantisipasi  masuknya barang ilegal dan barang berbahaya melalui Pelabuhan Padangbai, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melakukan pemeriksaan dengan sasaran  dokumen kendaraan, Barang bawaan yang akan masuk Bali. Pemeriksaan dilakukan secara terpadu Polsek Kawasan Pelabuhan dengan instansi terkait secara ketat dan sesuai prosudur. 

Selain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang serta kelengkapan identitas orang, kepada pengguna jasa penyebrangan diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid 19.

 Kapolsek Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana,S.Sos. saat dihubungi mitra humas mengatakan, walaupun KTT G20 telah berakhir dengan sukses, pengawasan dan pemeriksaan pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai tetap diperketat demi keamanan Bali dari masuknya barang terlarang dan berbahaya," ucapnya.(Hum/eva91)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update