Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 1609-03 /Seririt Hadiri Kegiatan Jumat Curhat Di Taman Krisna Eco Tangguwisia

Sabtu, 03 Desember 2022 | Desember 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-03T00:54:16Z





Buleleng, Bali - Bertempat di Taman Krisna Eco Tangguwisia Babinsa Sertu Putu Arsana dan Babinkamtibmas Aiptu Nyoman Sara Edi melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.IK.M.H yang didampingi Kapolsek Seririt AKP I Made Suwandra SH.Dalam Rangka Menyerap Dan Menerima Aspirasi/Aduan Dari Masyarakat Terkait Dengan Tugas Pokok Fungsi dan Peran Polri di Kecamatan Seririt.

Hadir Dalam Kegiatan Kasat Binmas Polres Buleleng AKP I Made Mustiada SH , Kasat Intelkam Polres Buleleng AKP I Nyoman Mistanada Kasi Propam Polres Buleleng AKP Nyoman Suwijana , Kanit Patroli Sat Lantas Buleleng IPDA I Kadek Budi Ermawan , Para Kanit/Panit Polsek Seririt , Perbekel Desa Tangguwisia Putu Ngurah Budi Utama , Bendesa Adat Tangguwisia Putu Ngurah Kariasa dan Warga masyarakat Seririt 40 orang

Mengawali kegiatan Perbekel Desa Tangguwisia , Mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Buleleng karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di taman krisna Eko di Desa tangguwisia untuk Menyerap Dan Menerima Aspirasi/Aduan Dari Masyarakat khususnya di wilayah kec. Seririt.

" Agar warga yang hadir menyimak dan silakan bertanya permaslahan yang terjadi berkaitan dgn kamtibmas diwilayahnya masing-masing." Harapnya

Dalam acara Sesi Tanya Jawab , dari pwrwakilan masyarakat I Nyoman Budiarsana , Mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Babinkamtibmas dan Babinsa karena sudah siap kapan pun dan dimanapun bila ada keluhan ataupun kejadian-kejadian di ruang lingkup Desa.

Menurutnya , Agar meningkatkan dari segi keamanan khusus di wilayah hukum Polsek Seririt.

Jumat Curhat ini sendiri di lakukan secara intens untuk menyerap informasi dari masyarakat langsung , selain itu dari masyarakat juga menginformasikan agar penerangan khususnya di Desa Loka Poksa di atensikan kepihak terkait , Dan pertanyaan jikalau ada tindakan Kriminal di jalan apa yang bisa dilakuka

Dalam tanggapanny Kapolres Buleleng menjelaskaan , Memang menjadi tugas kami, yakni memelihara harkamtibmas adanya kerjasama dari masyarakat dan polri.


Menurut kapolres , Terkait informasi-informasi sekecil apapun mohon di informasikan ke pada kami, guna kami bisa melakukan upaya preventif. Seperti Melalui Sipandu Beradat diupayakan masyarakat dapat menyelesaikan semua permasalahan yang di diwilayahnya masing-masing.



Terkait pertanyaan kedua Kapolres Buleleng menanggapi , Kami mempunya unit dikyasa terkait aspirasi masyakarat serta kami akan menyampaikan kepada dishub buleleng terkait di simpang 4 desa loka paksa untuk di pasang Traffing Light guna mencegah adanyan gangguan kamtibmas seperti laka lantas karena jalur tersebut padat adanya lalu lalang murid yang akan ke sekolah.

" Jangan melakukan suatu tindakan kekerasan , contoh kasus begal pantat tindakan warga bisa memfoto plat nomor yang digunakan oleh pelaku, untuk selanjutnya kita bisa mencari dan mengambil tindakan hukum. Dan masyarakat jg diupayakan memberikan informasi kepada kami mengenai suatu kejadian sekecil apapun guna terpeliharanya harkamtibmas." Tegas mantan Kapolres Klungkung Ini .(JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update