Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergi Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Masyarakat Binaan.

Jumat, 02 Desember 2022 | Desember 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T00:09:38Z





Buleleng, Bali - Untuk mempererat jalinan  silaturahmi dengan masyarakat binaan  Babinsa Kelurahan  Banjar Jawa Serda I Made Sastrawan bersama Babinkamtibmas Kel. Banjar Jawa Aipda Dewa Putu Eka Ariawan, SH. Bersama Kaling  Gama Putu Pasek Widiana melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan.

Adapun masyarakat yang dikunjungi adalah Ni Putu Muryani, 81 Tahun, yang beralamat  di Gang IX, No 12 Gajah Mada, Kel. banjar Jawa, Kec. Buleleng, Kab, Buleleng  yang merupakan lansia tanpa suami, Kesehariannya Ibu Muryani hanya bekerja sebagai pembuat canang untuk dijual demi menyambung hidupnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada Ibu Putu Muryani untuk tetap menjaga kesehatannya, dengan salah satu cara yaitu mengikuti Vaksin boster ke-2 yang sudah mulai di galakkan oleh pemerintah. Disamping juga Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan bantuan berupa beras(5 Kg) yang diharapkan dapat membantu kebutuhan Ibu Putu Muryani. 

Sementara itu dari  pihak keluarga, Ibu Nyoman Sayang , 65 Tahun (menantu)  menyampaikan terimakasihnya terhadap kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas terhadap keluarganya. 

Di sela-sela Apel Pagi Komandan Ramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada , Jumat (02/12)  menekankan kepada seluruh Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng agar memiliki kepekaan terhadap kondisi masyarakat binaan. " Terutama masyarakat lansia dan kurang mampu dan sebisa mungkin dapat membatu warga binaan yang membutuhkan." Pesannya .(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update