Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Kenakalan Remaja Sejak Dini, Kanit Binmas Berikan Binluh Pada Siswa SD

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T02:51:31Z



Denpasar , Untuk mencegah kenakalan remaja sejak dini, Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sumerta Kelod Aiptu Gede Kumara Jaya, melaksanakan kegiatan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) mengenai kenakalan remaja kepada siswa SD yang bertempat di Aula Sekolah Bali Public School (BPS), Selasa (23/05/2023) pukul 10.00 wita.

Kegiatan Binluh mengenai kenakalan remaja di laksanakan dalam rangka penguatan pendidikan karakter anak sejak dini, kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah dan beberapa guru pengajar.

Iptu I Nyoman Sujana S.H.,mengatakan,”Kegiatan binluh tentang kenakalan remaja ini bertujuan untuk memberi pengertian dan juga pengetahuan tentang bahaya kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan Narkoba, Tertib berlalulintas dan bullyng, kami berharap binluh ini dapat meningkatkan kedisiplinan anak dalam mentaati segala tata tertib baik di sekolah, rumah dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka tidak terjerumus pada hal hal yang negatif, peran orang tua sangat penting untuk mengawasi, membimbing dan menjaga anak, mari sama-sama kita menjaga generasi bangsa, ujar Kanit Binmas Polsek Dentim.
(humas/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update